Adhitya Putri, Hijabers Kini Luar Biasa Hebat

Adhitya Putri, Hijabers Kini Luar Biasa Hebat

Adhitya Putri, Hijabers Kini Luar Biasa Hebat

Setiap orang mengalami perubahan dalam penampilannya. Ada yang drastis ada juga yang prosesnya perlahan. Begitu juga yang dirasakan aktris cantik Adhitya Putri. Mantan VJ MTV Wow ini kini tampil semakin cantik dengan balutan hijab.

"Alhamdulillah, mungkin memang belum setiap waktu berhijab, ini lebih ke proses dan niat berhijrah. Tidak semua mengalami perubahan itu cepat, Bismillah. Setiap orang pasti ingin menjadi pribadi lebih baik, saya juga begitu," kata Putri, Jumat 6 Febuari 2015.

Putri mengaku bangga dan bersyukur melihat semakin banyak wanita yang berhijab. "Luar biasa hebat. Alhamdullilah, kini banyak yang tampil lebih percaya diri dengan hijab. Patut disyukuri, mereka berpikiran cerdas dan maju menjadi khalifah di bumi Indonesi, artinya akan ada banyak pilar-pilar Islam dalam kehidupan berkeluarga di masa mendatang," katanya.

Wanita yang pernah menjadi None Jakarta 2005 ini juga mengaku senang melihat geliat industri hijab di Indonesia.

"Ini sama dengan harapan baru. Industri hijab Indonesia juga sangat potensial menjadi kiblat kreativitas fashion dunia. Entahlah tapi aku punya feeling demikian," kata mantan Gadis Sampul 2003 ini. 
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?
Be smart, read more!