Presenter TV Dipecat Gara-Gara Kurang Cantik

Presenter TV Dipecat Gara-Gara Kurang Cantik

Presenter TV Dipecat Gara-Gara Kurang Cantik

Presenter sebuah stasiun televisi di Arab Saudi menggugat bekas perusahaannya ke pengadilan. Presenter itu tak terima karena telah dipecat dengan alasan kurang cantik.

Dikutip Dream dari laman Emirates 24l7, Rabu 11 Februari 2015, perempuan itu mengaku mendapat tawaran kerja itu dari salah seorang manajer eksekutif. Dia telah menandatangani kontrak dengan stasiun televisi.

Namun kemudian, sang manajer eksekutif kembali mendatanginya dan mengatakan bahwa perempuan itu tidak cukup cantik untuk menjadi presenter televisi. Sang manajer pun menawarinya untuk bekerja di bagian administrasi atau seorang reporter di balik layar.

Perempuan itu juga mengaku sang manajer telah berlaku kejam dan keras dengannya. Sang perempuan itu tak mau berganti pekerjaan selain presenter, namun manajer itu malah memecatnya. Dia juga menyebut, kontrak kerja yang ditandatangani itu tidak termasuk masa percobaan tiga bulan.

Kejadian ini telah menimbulkan gelombang kemarahan di media sosial Saudi. Banyak pengguna Twitter menuduh stasiun televisi itu hanya mencari presenter cantik tanpa mempertimbangkan kualitasnya. 
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?
Be smart, read more!