Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membeli Jilbab

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membeli Jilbab

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membeli Jilbab

Selain memperhatikan busana yang dikenakan, hijaber juga menjadikan jilbab sebagai point penting yang harus diperhatikan. Saat ini tren hijab atau kerudung semakin menjamur di pasaran.

Para muslimah disuguhkan dengan berbagai macam pilihan hijab. Semakin banyaknya pilihan, terkadang membuat kita bingung untuk menentukan hijab yang cocok.

Faktor utama dalam memilih hijab pastinya kualitas. Selain itu, masih ada faktor lain yang harus kita perhatikan. Gak mau kan salah beli hijab hanya karena ikut tren? Simak 6 hal yang harus diperhatikan sebelum membeli hijab.

Pemilihan Bahan



Jilbab tersedia dengan berbagai macam pilihan bahan dan kita harus memperhatikannya. Hal ini penting untuk kenyamanan dan tampilan yang maksimal. Untuk kita yang tinggal di daerah tropis, pilihlah bahan yang mudah menyerap keringat seperti bahan katun.

Agar kulit kepala dan rambut tetap segar, pilih bahan yang lembut, ringan dan tidak terlalu tebal. Selain itu, sesuaikan bahan dengan tampilan. Misalkan untuk tampilan yang formal, bahan satin menjadi pilihan yang pas. Buat kamu yang aktif dan tampil kasual, pilihlah yang berbahan kaos.

Sesuaikan Warna



Selain prefensi warna favorit, sesuaikan warna jilbab dengan pakaian. Untuk pakaian yang bermotif, sebaiknya pilih warna polos yang senada. Bisa juga kita padukan warna hijab yang kontras untuk pakaian polos. Misalkan, pakaian hitam dipadu dengan hijab berwarna terang.

Apalagi ya yang harus diperhatikan jika ingin membeli hijab? Silakan lihat di sini.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?
Be smart, read more!