Tips Seru Tetap Stylish di Bulan Ramadan

Tips Seru Tetap Stylish di Bulan Ramadan

Tips Seru Tetap Stylish di Bulan Ramadan

Bulan ramadan bukan penghalang untuk kamu melakukan aktivitas secara maksimal. Apalagi di akhir pekan seperti ini, banyak agenda bertemu kawan lama untuk berbuka puasa bersama sekalian menyambung tali silaturahim.

Jangan lupa siapkan penampilan terbaik kamu untuk bertemu dengan mereka. Kamu harus tetap tampil seru dan stylish meski sedang berpuasa. Berikut ini tips dari zalora bagaimana tetap fit dan memiliki tampilan stylish saat ramadan.

Sahur
Jangan tinggalkan sahur ya Sahabat Dream. Walaupun sedang libur dan tidak memiliki kegiatan apa-apa bukan berarti kamu jadi malas sahur. Konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat yang cukup, serta sayuran yang terjaga kualitasnya. Tak ketinggalan buah-buahan agar nutrisi dan stamina kamu tetap kuat.

Tampilan
Kamu memiliki rencana untuk berbuka puasa dengan teman lama? Tampilan stylish harus kamu berikan dong. Pilih busana yang flowly dengan bahan yang tidak terlalu tebal, agar kamu nyaman sepanjang hari.

Aksesori
Melihat kondisi cuaca yang tidak menentu, tak ada salahnya mempersiapkan aksesori yang bukan hanya sebagai penghias tetapi juga berguna untuk melindungi kamu. Seperti sunglasess yang berfungsi melindungi mata kamu dari sinar matahari.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?
Be smart, read more!